Breaking News

Wednesday 10 August 2011

HP USB Disk Storage Format Tool 2.1.8

Baru baru ini Flashdisk saya tidak bisa diformat, saya bertanya pada teman-teman dan kakak senior dikampus saya tidak ada yang tau bagaimana caranya bisa diformat kembali, mereka hanya bilang "LEMBIRU" aja. Alias Lempar Beli Baru. hehe..
Akhirnya saya bertanya pada om google dan akhirnya saya temukan sebuah software yang bernama HP USB Disk Storage Format Tool 2.1.8, setelah saya instal softwarenya langsung saya cobakan dengan flashdisk saya yang rusak dan hasilnya... alhamdulillah Flashdisk saya kembali seperti semula, gak jadi dech rugi flashdisk 4 GB lumayan tu..

tanpa banyak kata lagi langsung aja download

1.59 MB

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan menggunakan nama anda, atau akun anda
Jangan menggunakan "Anonymous"

Designed By Published By Kaizen Template - Support KaizenThemes