Breaking News

Sunday 6 May 2012

Avatar The Legend Of Korra


Selamat sore sobat blogger. dihari yang mendung ini sambil nonton sebuah Anime, kami kepikiran untuk masukan anime ini ke blog, Animenya Yaitu "Avatar The Legend Of Korra".

Setelah sukses dengan Avatar the legend Of Angg, sekarang Nick memperkenalkan anime terbarunya yang masih lanjutan dari Avatar angg, avatar korra masih sangat baru, sampai posting ini dimuat Avatar korra masih sampai 5 Episode, Avatar korra menceritakan tetang Korra sang Avatar baru yang berlatih bersama tenzim, Tenzim adalah anak dari Avata angg dan juga anak dari Katara (Nampaknya Angg jadi menikahi Katara  ^_^).

Korra ini berlangusung setelah 70 tahun sejak angg meninggal.Korra berlatih dikota yang telah dibangun angg yang bernama Republic City, direpublik city Korra berlatih bersama tenzim, dan saat masa latihannya Korra mengalami masalah yang dihadapinya direpublik city, yaitu sebuah oragnisasi yang dipimpin oleh orang yang bertopeng, dia adalah ancaman bagi para pengendali,  karana dia bisa melenyapkan kemampuan pengendalian, korra sangat ketakutan..

hmm terlalu panjang kami bercerita, mungkin sobat penasaran dengan kisahnya. langsung saja kelinknya, linknya saya ambil dari narutobleachlover.


No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan menggunakan nama anda, atau akun anda
Jangan menggunakan "Anonymous"

Designed By Published By Kaizen Template - Support KaizenThemes