Breaking News

Wednesday 15 June 2011

WinStep Extreme

Software ini sangat menarik. sofwere ini dapat memperindah tampilan windows sobat blogger.. softwere ini saya dapat dari blogger senior di Kampus saya, dan sekarang saya coba memposting softwere ini di blog ene..
uite WinSTEP Xtreme mencakup aplikasi berikut:

Nexus:
Nexus adalah sistem dermaga, dan hanya cocok untuk akses super cepat ke applications yang paling sering digunakan dapat memiliki dermaga sebanyak yang Anda inginkan, dan masing-masing dapat memiliki beberapa sub-dermaga. Bila tidak digunakan, dermaga dapat bersembunyi di balik tepi layar Anda, mengambil hampir tidak ada ruang layar.

WorkShelf:
WorkShelf adalah dermaga tab, lebih cocok untuk tugas-tugas organisasi yang kompleks seperti dokumen pengorganisasian, URL, film, proyek kerja, dll .. Jika dermaga merupakan bagian atas meja Anda, maka Workshelf adalah semua laci di bawahnya.

NextSTART:
NextSTART adalah sistem menu - dan menangani semua kebutuhan manajemen tugas Anda juga. Menu yang besar untuk mengakses file yang jarang digunakan dan sistem yang berhubungan dengan perintah yang tidak mudah dijangkau dalam sistem file atau yang tidak siap representasi grafis pengguna-dikenali. Anda dapat membuat menu sebanyak yang Anda inginkan, dan, dengan hotspot NextSTART, Anda dapat meminta masing-masing menu oleh tepi layar super cepat / benjolan sudut dengan pointer mouse.

Manajemen Tugas bagian dari NextSTART memungkinkan Anda untuk secara efisien mengatur dan memanipulasi menjalankan tugas dan jendela. Menggunakan hanya drag & drop, Anda dapat kembali mengatur item di taskbar Anda sehingga semua dokumen terkait Anda bersama-sama (sehingga lebih mudah untuk menemukan) dan di mana Anda mengharapkan mereka untuk menjadi, bukan di mana Windows memutuskan untuk menempatkan mereka.

Modul:
Modul, widget, gadget, docklets, desklets, semua kata yang berbeda untuk menjelaskan hal yang sama: mini-aplikasi yang biasanya hidup di desktop Anda dan memberikan jumlah yang mengejutkan informasi mengenai sistem anda, cuaca, dll ..

WinSTEP Xtreme ini termasuk modul-modul berikut: a Atomic Clock berbicara, Recycle Bin, Email Checker, Weather Monitor, CPU, Meter Bersih dan RAM dan 'keberuntungan cookie' yang menakjubkan Wanda. modul baru terus-menerus ditambahkan.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan menggunakan nama anda, atau akun anda
Jangan menggunakan "Anonymous"

Designed By Published By Kaizen Template - Support KaizenThemes