Breaking News

Saturday 21 July 2012

Billing Explorer



Anda ingin buka usaha warnet, Pasti anda membutuhkan software yang satu ini, Biling Explprer ini berguna untuk warnet anda untuk mengontrol waktu yang pelanggan anda gunakan, langsung saja kami jelaskan menggunkan software ini.

Pertama kami akan menjelaskan cara registrasi warnet anda di Server, setelah anda instal, anda harus registrasi dulu nama warnet anda, berikut penjelasannya.

  1. Klik menu Help - Registrasi, anda akan diminta untuk masukan password, masukan 008 kemudian isikan data warnet anda. kemudian Continue
 

    2. Kemudian akan muncul kotak isian registrasi berikutnya. seperti berikut

Untuk mengisi data ini anda memerlukan keygen, keygennya sudah kami sertakan dalam file yang anda download, buka BEX.Kgn.F09.Win.exe. kemudian masukan Serial Number yang tertera pada kotak registrasi tadi ke keygen, (berdasarkan dari gambar diatas SNnya dicopykan sampai 2433, sedangkan nomor setelah itu tidak dicopykan) kemudian klik Generate. Muncul Nomor Registrasi, ID dan Nomor Lisensi, setelah semuanya selesai dicopykan klik Copy Data Warnet. kemudian klik REGISTRASI. dan sekarang biling server anda siap untuk digunakan.
Catatan : Bila durasi waktu Client anda tidak berjalan, Lakukan registrasi ulang seperti  diatas, setelah itu insya Allah akan bisa
 
Untuk client 

Ok.. bagaimana, langsung saja Download bilingnya dibawah ini

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan menggunakan nama anda, atau akun anda
Jangan menggunakan "Anonymous"

Designed By Published By Kaizen Template - Support KaizenThemes