Breaking News

Tuesday 24 July 2012

Sekilas Info TOKO ONLINE


Selamat pagi sobat blogger. Sebelumnya kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa umat islam yang menjalankannya.

Tidak seperti biasanya, kali ini kami bukan share tentang software. Tapi kali ini kami menginformasikan pada sahabat blogger. Bahwa rekan kami kemaren mengkonformasi kepada kami, bahwa rekan Dia menerima jasa pembuatan web. Web yang rekan kami buat adalah web “TOKO ONLINE”. Jadi bagi sahabat blogger yang ingin membuka bisnis toko online. Tapi tidak tahu cara membuat webnya, mungkin kami dapat membantu sobat. Sobat bisa menghubungi rekan kami Ndrie Poetra.

Toko Online ini dibuat dengan PHP, buka web FullFlash, dan hosting dan domain tahun pertama free alias Gratis.

Oya, berikut screenshot web tersebut sebagai contoh


Atau yang mau liat langsung “TOKO ONLINE” melalui web browser sobat dapat dilihat disini.

Oya, perlu kami informasikan juga, bahwa kami sekarang sedang mengerjakan sebuah website baru untuk blog  Cyberdown4u ini, yang mana sekarang masih dalam tahap desainnya. Dan kalau tidak ada halangan yang merintang, insya Allah sebelum Lebaran atau Sesudah lebaran web ini akan kami terbitkan.
Jadi, kami minta do’a kepada sobat blogger, semoga kami bisa menyelesaikannya secepat mungkin.


Berikut Screenshootnya, dan mungkin ini masih ada perubahan untuk mendesain seindah mungkin templatenya

Pembuatan website ini dulu sudah pernah kami kerjakan, dikarenakan komputer kami sangat berat untuk menjalankan program pembuatan Templatenya sehingga kami menghentikannya terlebih dahulu, dan kami juga sibuk kuliah. dan sekarang kami terpikir lagi untuk melanjutkan pembuatan website ini yang sempat tertunda. sekarang kami dalam tahap desain Template dan tahap pembuatan komponen-komponen yang dibutuhkan untuk website cyberdown4u.

Kami berharap, supaya kami bisa menyelesaikannya secepat mungkin. dan saat selesai nanti. kami berharap dapat menyajikan software, informasi dan lain sebagainya yang dapat bermanfaat bagi sobat blogger. untuk itu kami mohon doanya supaya tidak ada halangan untuk menyelesaikan website kami ini.

Ok, jadi bagi sobat yang mau buka usaha Toko buku online dapat menghubungi rekan kami ANDRI




Terima kasih kami


Admin Cyberdown4u

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan menggunakan nama anda, atau akun anda
Jangan menggunakan "Anonymous"

Designed By Published By Kaizen Template - Support KaizenThemes